Kamis, 11 Oktober 2012

my sweet seventeen



 
itu gambar pas potongan kue pertama, yang pastinya gue kasih ke mamahku tercintaaaaaa :*<3

nah ini dia nih cowo cowo tampan yang selalu dihati. yang pake baju ungu itu bokap, yang pake baju hitam itu raldi pangeran hatiku muehehe ;;)


mereka semua itu anak basten sahabat gue smp :)

mereka temen-temen SMK gue, cantik-cantik kan? hehe, nah yang pake baju pink sama pake baju putih berlengan itu mc diacara gue, namanya mamay dan bella, kece kan? pastinya hehe. gokil banget deh mereka. makasih yaa udah mau jadi mc diacara gue :*

nah ini dia nih tempat gue ngerayain sweet17, namanya cafe bata merah. makasih banget deh buat mbanya yang udah ngasih pelayanan terbaik.

sweet17 indah banget, karena selain punya keluarga yg lengkap, sahabat-sahabat yang baik, ada pangeran yang hadir di sweet17 gue yaitu RALDI, maksih banget buat raldi yang udah mondar-mandir nganterin gue buat nyiapin semuanya, nemenin gue kalo butuh apa-apa, makasih juga buat sahabat gue yang ngebantuin gue buat bikin konsep acara, terutama caca bella dwi :') pokoknya makasih bangetbanget buat semuanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar