Selasa, 23 Oktober 2012

nineteen {}

seminggu udah berlalu, telat banget-___- sebenarnya anniv gue itu tanggal 19 tapi sekarang? tanggal 24. GUBRAK ! gapapa deh yaw muehehe ;p  


ini anniv gue yang ke satu tahun, akhirnya kesampean juga :') setelah melewati bulan bulan yang penuh dengan bumbu cinta *aih lebay kan gue, udah ngerasaian deh yang namanya berantem, bercanda, tuduh-tuduhan, lostcontact beberapa hari, sampe sampe putus nyambung 2 kali yang dipublish, dan putus nyambung yang banyaaaak bgt sampe ga bisa dihitung deh, tp ga ada orang yang tau kalo gue putus nyambung, paling yang tau temen-temen deket gue doang. pas putus sama raldi gue coba2 buat buka hati ke cowo lain yang deketin gue, asik-asik sih tapi...... gue lebih ngerasain nyamannya ke raldi terus! ya alaamat cinta gue mentok di raldi udah -___-, asal lo tau nih dulu tuh gue kalo pacaran ga pernah deh yang namanya sampe berbulan bulan apalagi sampe bertahun-tahun, nah makanya sekarang gue bingung ko gue sekarang pacaran sampe setahun, gak nyangka juga sih gue. hmmm mungkin karna umur kali yaa, dulu kan gue labil pengennya putus mulu, kalo ada cowo yg lebih berpaling deh, tapi kalo sekarang? engga dooong :p udah 17 tahun harus udah dewasa :)

doanya sih semoga bisa langgeng terus sampe ke tahun-tahun berikutnya, kalo berantem wajar lah, gak beratem gak seru haha ;p yang pasti terus jaga kepercayaan masing-masing yaaa :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar